bot telegram penghasil uang

5+ Daftar Bot Telegram Penghasil Uang Cepat Terbukti Membayar 2022

Posted on

Bot Telegram Penghasil Uang 2022 – Di masa pandemi seperti saat ini orang banyak memiliki waktu luang karena dibatasinya beberapa kegiatan masyarakat. Kondisi ini membuat otak berpikir bagaimana caranya di rumah namun tetap mendapatkan penghasilan. Salah satu cara yang banyak dilakukan yaitu dengan memanfaatkan hp yang dimiliki melalui bot telegram penghasil uang cepat dan juga praktis langsung bisa cair.

5 Bot Telegram Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Bot Uang Tunai Gratis

Penggunaan bot yang bisa diakses langsung oleh pengguna telegram tanpa perlu melakukan instalasi aplikasi lain. Karena cara pakainya cukup simpel, menggunakan tools pencarian yang ada di pojok lama atas di halaman chat.  Masukan kata Uang Tunai Gratis pada kolom pencarian setelah itu Anda akan diarahkan dengan petunjuk yang ada di dalamnya.

Cara menggunakan aplikasi ini pengguna cukup membagikan link referral yang telah disediakan, setiap pengunjung baru yang datang melalui tautan link tersebut maka Anda akan mendapatkan koin. Besarnya koin atau penghasilan dari setiap pengunjung yang berhasil diajak adalah Rp 10.000,- untuk bisa melakukan penarikan minimal saldo yang harus terkumpul sebesar Rp 50.000,-

Baca Juga : 5+ Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022 Terbukti Membayar

Bot DANA Kaget

Sistem kerja bot ini untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan membagikan kode referral kepada orang lain melalui tautan yang ada di grup. Bot akan memberikan komisi sebesar Rp 500,- untuk satu orang yang berhasil diajak join. Sama seperti bot Uang Tunai Gratis Anda baru bisa menarik komisi jika nilainya sudah mencapai Rp 20.000,-

Memang komisi yang diberikan terbilang kecil namun cara untuk bisa mendapatkan komisnya juga terbilang mudah. Sekarang sudah banyak orang yang menggunakan telegram sebagai aplikasi chatting karena dianggap lebih cepat dan efisien dibandingkan aplikasi chatting lainnya. Komunitas telegram pun juga beragam.

Penarikan bisa dilakukan ke saldo aplikasi DANA maupun ke saldo e wallet lainnya. Cara menggunakan bot telegram penghasil uang ini cukup mudah bukan dan bisa dilakukan siapa saja. Anda hanya perlu giat membagikan link undangan.

Bot dClinic

Keunikan bot telegram penghasil uang ini karena berpartner dengan RS BP Batam dan juga BP Batam sebagai sarana untuk mengkampanyekan fasilitas kesehatan yang ada di Kota Batam. Bot dClinic memberikan kampanye sebesar 20 juta rupiah untuk penggunanya. Cara mainnya cukup simpel, pengguna hanya perlu mengisi data formulir yang telah disediakan setelah selesai akan ada link referral yang bisa dibagikan.

Penarikan komisi bisa dilakukan dengan minimal saldo Rp 20.000 saja dan penarikan ini bisa dicairkan setiap hari jumat. Namun tidak setiap saat event  atau kampanye berlangsung, hanya disaat-saat tertentu saja.

Baca juga : 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Untuk Pemula

Bot Bitcoin Cash

Selanjutnya bot telegram penghasil uang adalah bot bitcoin cash. Uang digital akan dengan mudah didapatkan. Berbeda dengan  bot sebelum yang komisi yang didapat berupa uang rupiah pada Bot Bitcoin Cash ini komisi yang didapatkan berupa koin digital yang nilainya bisa jutaan.

Pengguna perlu melakukan deposit untuk bisa meningkatkan kinerja dari bot supaya optimal. Ada juga program afiliasi untuk mengajak orang lain bergabung dan mendapatkan komisi. Pengguna bisa melakukan instruksi yang tersedia di chat bot untuk bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Bot Telegram Lite Coin

Bot telegram penghasil uang terakhir adalah bot telegram Lite Coin yang memberikan komisi berupa koin digital. Kelebihan dari Lite Coin ini adalah proses penyimpanan yang lebih efisien dan pencatatan konfirmasi yang lebih cepat. Lite Coin sendiri merupakan uang elektronik yang dibuat tahun 2011 dan masih eksis sampai sekarang.

Untuk bekerja dengan optimal sebenarnya Anda tidak perlu melakukan deposit untuk bisa menaikan pendapatan koin digital. Anda hanya perlu melakukan semua instruksi yang diberikan. Untuk bisa menukarkan koin digital dengan uang bisa dilakukan di browser kemudian uangnya bisa langsung dicairkan ke rekening Anda.

5 daftar bot telegram penghasil uang terbaru ini adalah rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari uang dengan cara memanfaatkan kemajuan teknologi khususnya telegram yang ada. Ada banyak cara untuk mengoptimalkan smartphone yang dimiliki supaya menjadi ladang penghasilan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *