KL!K !NSTAL untuk Download Aplikasi Pantau WA Pasangan Dari Jarak Jauh

Posted on

Apakah kamu sedang mencari aplikasi pantau wa lengkap dengan cara intip isi whatsApp pasangan dari jarak jauh dan tanpa ketahuan? berikut ini kami berikan info dan tutorialnya.

Di jaman yang serba canggih ini, kini kita bisa mengetahui isi chat WA orang lain. Sebab sudah ada buanyak aplikasi pantau WA yang bisa digunakan untuk mengintip serta membaca pesan whatsapp pasangan, tanpa ketahuan, cukup bermodal koneksi internet.

KL!K !NSTAL untuk download Aplikasi Pantau WA Terbaik

Memantau WA perlu dilakukan untuk mengontrol atau mengawasi. Ini sangat penting terutama bagi orang tua, ataupun pasangan yang memiliki indikasi sering bohon atau tidak jujur.  Tentu saja harus dilakukan dengan pertimbangan, serta tanggung jawab yang benar dan tidak disalah gunakan agar tidak melanggar privasi orang lain. Cukup kita intip WA yang mencurigakan saja.

Berikut adalah cara pantau wa pasangan atau intip whatsapp pasangan.

1. Aplikasi Pantau WhatsApp CloneApp

Merupakan aplikasi pantau WA yang bisa diinstall di Android. Cara kerjan aplikasi ini mirip dengan WhatsApp web yang biasa digunakan di web browser PC/laptop. Aplikasi ini menyaratkan kita untuk memindai QR Code terlebih dahulu, setelah itu semua pesan WA yang masuk di HP pasangan juga akan masuk ke ponsel Anda melalui aplikasi clone App.

Kunjungi link di bawah ini untuk lebih jelasnya.

2 Via WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer adalah aplikasi pantau WA yang paling sering digunakan. Aplikasi ini memang cukup mudah digunakan, simpel dan gratis. Untuk cara kerjanya hampir mirip dengan Clone App Web WhatsApp, pengguna harus melakukan scan barcode pada WA target. Hanya saja, aplikasi WhatsApp Sniffer ini tidak dapat digunakan dari jarak jauh. Artinya, Anda harus terkoneksi pada jaringan initernet yang sama dengan target yang akan kita pantau.

Baca Juga  Perdagangan Frekuensi Tinggi, Pipsing, Scalping

Tutorial Lengkap Klik link di bawah

Kesimpulan:

Begitulah cara memantau WA pasangan menggunakan aplikasi cloneApp webwhatsApp dan juga WhatsApp Sniffer. Kalian bisa memilih satu daru dua aplikasi tersebut, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tentunya. Namun perlu diingat, untuk bisa memantau aktivitas WA pasangan kita harus melakukan scan barcode terlebih dahulu, dan tentu saja cara ini harus digunakan dengan bijak, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.