Ini Dia 6 Aplikasi Edit Foto Rambut Gondrong di Hp Android Terbaik 2022

Posted on

Rambut panjang memiliki daya tarik tersendiri buat sebagian pria untuk membuat penampilannya semakin keren. Namun sayangnya, butuh waktu lama dan perawatan agar rambut gondrong yang bagus bisa dimiliki. Beruntunglah kita berada di zaman serba canggih dan manju. Google Play Store sudah menyiapkan banyak pilihan aplikasi edit foto rambut gondrong buat dicoba.

Anda yang sudah tidak sabar memiliki rambut panjang, maka tidak perlu repot-repot melakukan perawatan. Cukup beberapa klik dan memanfaatkan tools editing, maka penampilan sudah bisa sesuai keinginan. Cocok dicoba oleh para pelajar yang notabennya tidak boleh berambut panjang.

Aplikasi edit foto rambut gondrong bisa dipakai untuk sekedar bergaya. Yuk, simak pembahasan selengkapnya dibawah.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Rambut Gondrong Terbaik

  1. Beard Man – Beard Styles & Beard Maker

Sebelum memutuskan untuk memiliki rambut panjang pasti muncul keraguan dibenak Anda. Merasa apakah nanti cocok atau tidak dengan wajah. Nah, kegalauan Anda itu bisa diatasi dengan aplikasi Beard Man.

Disini Anda bisa mengedit foto menjadi berambut gondrong dan menumbuhkan jenggot atau kumis. Lihat dahulu previewnya apakah memang cocok untuk wajah, baru kemudian menumbuhkannya secara nyata. Aplikasi Beard Man hanya tersedia di Google Play Store dengan ukuran 13MB saja. Pemilik iOS masih belum kebagian untuk bisa menginstallnya.

  1. Reface: Face Swap Videos and Memes

Reface adalah aplikasi canggih yang mengandalkan Artificial Technology (AI) untuk melakukan genderswaps atau faceswaps. Sehingga, ia mampu menciptakan hasil editing yang realistis dan smooth. Tampilannya terlihat seperti asli dan memuaskan.

Anda bisa memakai aplikasi ini untuk mengubah wajah menjadi superhero, bintang film, model, tokoh kartun, dan lain sebagainya. Hasil editing bisa dipilih dalam format GIF ataupun video. Membuat rambut gondrong sekarang sangat mudah dan simpel.

Baca Juga  7+ Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan

Aplikasi Reface bisa diunduh lewat App Store (78 MB) dan Google Play Store (19 MB) secara gratis.

  1. FaceApp – Face Editor, Makeover & Beauty App

FaceApp adalah aplikasi edit rambut panjang pria yang sedang viral di Instagram. Pengguna bisa menikmati berbagai macam fitur yang super smooth dan keren. Gaya rambut apapun bisa dicoba oleh pengguna, begitu pula beragam bentuk wajah. Selain mengubah gaya rambut menjadi pendek atau panjang, FaceApp bisa juga dipakai untuk mengubah warna rambut dan usia. Wajah bisa dipoles menjadi lebih muda, macho, feminim, bahkan 40 tahun lebih tua.

Anda bisa memilih sendiri tools yang tersedia di FaceApp, mulai dari Hairstyle, Beard, Old, Color Effects, Impression, Young, ataupun Change Backgrounds. Dengan fiturnya yang komplit, membuat Anda harus mencoba aplikasi satu ini.

  1. Hair Style Changer Editor

Dilihat dari namanya saja sudah ketahuan bahwa aplikasi ini berfungsi untuk mengubah tatanan rambut. Anda bisa mencoba berbagai macam model rambut yang keren dan hits di dunia. Bukan hanya model rambut gondrong, bahkan mirip seperti selebriti sekalipun.

  1. Men Hairstyle

Memiliki rambut gondrong bisa segera terwujud berkat bantuan aplikasi Men Hairstyle. Anda bebas memilih model apapun yang sekiranya cocok untuk wajah. Ini bisa menjadi aplikasi andalan setiap kali hendak mencoba model rambut baru. Men Hairstyle adalah aplikasi ringan dan sederhana yang membuat siapapun mudah menggunakannya. Tidak perlu langkah-langkah ribet, cukup beberapa kali klik maka tampilan rambut sudah berubah.

  1. Magic Mirror

Aplikasi terakhir yang wajib dicoba untuk mengubah rambut Anda menjadi gondrong bernama Magic Mirror. Terdapat banyak template model rambut yang bisa dicoba oleh pengguna, begitupun dengan pilihan warnanya.

Baca Juga  Apa Itu Pasangan Mata Uang dan Bagaimana Cara Tradingnya

Demikianlah pembahasan tentang enam aplikasi edit foto rambut gondrong di hp android yang perlu dicoba. Anda bisa mengubah tampilan rambut hanya dengan beberapa klik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.