Jadwal Waktu terbaik Upload TikTok Biar FYP dan Viral

Posted on

Waktu terbaik upload TikTok biar FYP – Siapa yang tak kenal TikTok, aplikasi yang dulu dianggap alay kini berubah menjadi raksasa sosial media dan digunakan paling banyak setelah instagram. Yups, konten yang berisi musik video serta beragam filter memang membuat aplikasi ini digemari banyak orang. Yang dulunya dicibir, kini hampir setiap anak muda memiliki atau paling tidak menginstall aplikasi TikTok. Bahkan, aplikasi TikTok kini bisa digunakan sebagai sarana promosi, baik itu produk maupun personal branding. Tak heran jika banyak artis kini juga mulai menggunakan TikTok.

Waktu Terbaik Upload Tiktok Biar FYP

Nah setelah tahu apa arti FYP TikTok, selanjutkan kita akan bahas menganai jam berapa upload TikTok biar FYP. Apa bisa direncanakan? secara garis besar memang tidak ada rumus pasti kapan jadwal upload Tiktok. Namun, secara umum, video akan banyak yang melihat jika kita mengupload di waktu yang tepat.

Nah untuk waktu upload terbaik, untuk semua akun media sosial, tentu saja didasarkan pada kapan ada banyak orang yang sedang online. Nah untuk Indonesia, waktu-waktu primetime ada di jam 18.00-22.00 di jam tersebut adalah waktu terbaik upload karena ada jutaan orang online di saat itu.

Dari situ dapat disimpulkan bahwa untuk upload Tiktok agar FYP silakan upload di jam-jam tersebut. Meski begitu, bukan berarti kamu tidak boleh upload selain jam tersebut, kamu tetap disarankan untuk rajin upload video, di jam 9.00 – 10.00 jam makan siang 12.00-13.00 dan waktu terbaik upload TikTok di jam 18.00-21.00.

Di samping mempertimbangkan jadwal upload tiktok, biar FYP kamu juga harus membuat konten sebaik mungkin kalau bisa mengikuti apa yang sedang hot dan viral dan yang kamu upload di jam primetime merupakan video terbaik. Selain itu jangan lupa gunakan juga tagar #FYP

Baca Juga  Trading di Forex - Sumber Pendapatan Utama

Kesimpulan
Itulah ulasan mengenai kapan jam upload TikTok terbaik biar FYP. Kesimpulannya 3 poin penting yang harus diikuti adalah membuat konten terbaik, menggunakan tagar #FYP, dan jangan lupa menggunakan musik, atau tema yang sedang hot/viral saat ini. Sebaiknya juga disesuaikan sesuai niche video-video kamu. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.