Aplikasi Beli Token Listrik Murah
Aplikasi Beli Token Listrik Murah

Wajib Punya! Aplikasi Beli Token Listrik Murah Biar Tagihanmu Hemat 50%

Posted on

Aplikasi beli token listrik murah – Sistem listrik prabayar atau jenis pengisian token listrik ini memerlukan aplikasi beli token listrik murah untuk para penggunaannya untuk memudahkan dalam pengisian token. Hal ini terus berkembang dan semakin banyak aplikasi yang memberikan layanan tersebut.

Dengan listrik prabayar, anda harus mengisi token terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan listrik di rumah anda. Token bisa diisikan dengan harga atau jumlah sesuai dengan kebutuhan anda. Nominal terkecilnya adalah 20 ribu rupiah.

Aplikasi Beli Token Listrik Murah

Dengan adanya aplikasi ini maka akan membantu para pengguna listrik prabayar untuk mengisi tokennya dan bisa mempercepat kegiatan atau pekerjaan karena bisa dilakukan dengan simpel dan praktis dan hanya menggunakan smartphone saja.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi listrik prabayar ini, jangan sampai anda tidak mengetahui aplikasi dan bagaimana cara menggunakannya. Karena hal ini akan sangat memudahkan anda untuk melakukan banyak kegiatan di era digital ini.

Baca juga : Ciri-ciri Stavol Matsunaga Asli Jepang dan Cina

Aplikasi Dan Cara Penggunaannya

Untuk anda yang belum mengetahui atau bingung dengan aplikasi apa saja yang digunakan untuk melakukan pembelian token listrik, maka simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui jenis dan bagaimana cara penggunaan aplikasinya.

  1. MyBeb

Ini adalah salah satu aplikasi yang memberikan layanan payment dengan mudah dan bisa anda gunakan untuk membeli token listrik dengan cara yang lebih mudah dan simpel hanya dengan menggunakan android anda.

  1. Unduh lalu pasang aplikasi MyBeb pada smartphone
  2. Kemudian buka aplikasi MyBeb dan masuk pada menu bayar.
  3. Selanjutnya anda pilih layanan “token listrik” kemudian tentukan nominal atau jumlah token yang ingin anda beli.
  4. Lalu anda harus memasukkan ID meteran anda, masukkan dengan benar kemudian klik lanjutkan.
  5. Kemudian tentu kan metode pembayaran yang akan anda gunakan, masing – masing metode memiliki cara atau panduannya masing – masing.
  6. Anda hanya tinggal menunggu proses pembayaran selesai dan akan menerima pesan konfirmasi melalui email atau aplikasi berisi struk pembayaran.

Tokopedia/Shopee

Aplikasi beli token listrik murah yang selanjutnya ini juga cukup mudah digunakan dan akan sangat membantu anda dalam mengisi atau membayar token listrik tanpa harus pergi ke gerai yang menjual token listrik.

  1. Unduh aplikasi kemudian pasang pada smartphone
  2. Buka aplikasi kemudian anda pilih layanan top up dan tagihan.
  3. Kemudian pilih cek tagihan listrik.
  4. Lalu pada menu PLN, anda harus memasukkan nomor ID meteran.
  5. Kemudian tentu kan nominal token yang ingin anda isikan.
  6. Ketika muncul informasi mengenai nama pemilik, ID pelanggan, dan jumlah tagihan yang tertera anda harus memastikan bahwa itu adalah data PLN anda.
  7. Jika sudah dipastikan benar maka anda bisa checkout dan klik beli sekarang untuk melakukan proses pembayaran.
  8. Masukkan dan konfirmasi kode promo jika anda memiliki.
  9. Lalu pilih metode pembayaran untuk token yang anda beli.
  10. Setelah proses pembayaran selesai maka anda akan mendapatkan pesan konfirmasi melalui email atau aplikasi lainnya.

Aplikasi lainnya

Demikian aplikasi beli token listrik murah yang bisa anda gunakan untuk membantu anda mengisi token listrik untuk layanan listrik prabayar milik anda. Cukup mudah dilakukan dan langkah – langkah nya hampir memiliki kesamaan antar aplikasi.

Ada banyak aplikasi lain yang cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan dua aplikasi yang dijelaskan di atas, antara lain, BebasBayar dan Sepulsa. Penggunaannya cukup mudah dan bisa juga menjadi aplikasi pilihan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *