Cara Sadap WA Menggunakan WhatWeb Cloner

Posted on

Cara menyadap wa pasangan di hp kita yang adalah dengan menggunakan aplikasi bernama WhatWeb Cloner. Sebagian dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini karena aplikasi ini memang cukup mudah dalam penggunaan dan sesuai dengan namanya kalau aplikasi ini memiliki fitur untuk untuk sadap wa. Buat anda yang ingin melakukan kegiatan tersebut, maka memilih aplikasi ini adalah sebuah pilihan yang tepat. Karena apa? Sudah jelas dibanding dengan aplikasi yang lain, aplikasi ini memiliki penggunaan yang jauh lebih mudah hal tersebut sengaja dilakukan karena aplikasi ini memang ditujukan untuk para pemula.

dengan cara penggunaan yang mudah tersebut, maka anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan leluasa tanp bingung cara penggunaan. Dan, tentu saja karena aplikasi ini adalah salah satu aplikasi hacking yang sudah jelas melanggar privasi orang lain, maka sangat tidak disarankan apabila anda salah gunakan, jadi gunakan aplikasi ini dengan sangat bijak tanpa harus merugikan orang lain baik yang anda kenal atau tidak anda kenal.

Cara Sadap WA Menggunakan WhatWeb Cloner

  • Download aplikasi lebih dulu dan lakukan instalasi seperti biasa di Playstore
  • Selanjutnya Buka aplikasi
  • Langkah berikutnya anda akan dianjurkan untuk melakukan scan barcode dari hp target, dan ini wajib untuk anda lakukan.
  • Apabila berhasil melakukan scan barcode, maka anda akan bisa melihat seluruh isi chat sekaligus hal lain yang berhubungan dengan aplikasi WA pasangan.

Karena cara menyadap wa pasangan di hp kita ini mengharuskan melakukan scan barcode lebih dulu, banyak orang yang memilih untuk tidak menggunakan aplikasi ini. Tapi, buat anda yang bisa melakukan hal tersebut tentu aplikasi ini benar benar akan sangat membantu anda dengan leluasa mengetahui isi chat tanpa harus ketahuan. Syarat utama dari aplikasi ini adalah anda harus bisa melakukan scan barcode, selebihnya sangat mudah tanpa syarat khusus dan anda sebagai pengguna tidak harus melakukan rooting ponsel milik anda.

Baca Juga  Perdagangan Frekuensi Tinggi, Pipsing, Scalping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *