Tarif Manggung Denny Caknan Terbaru 2022

Harga Tarif Manggung Denny Caknan 2022 Siapkan Budget Segini!

Posted on

Harga tarif manggung Denny Caknan – Denny Caknan merupakan penyanyi dangdut jawa yang paling populer saat ini. Penyanyi dengan nama asli Deni Setiawan itu memang tengah berada di puncak kejayaan karir. Penyanyi yang berasal dari Kota Ngawi tersebut bahkan disebut sebut sebagai penerus Almarhum Didi Kempot karena lagu-lagu yang dinyanyikannya selalu menjadi trending di Youtube.

Denny Caknan sendiri mulai dikenal sejak membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Kartonyono Medot Janji pada tahun 2018 yang lalu. Single lagunya itu sukses meledak di pasaran dan trending di Youtube hingga mendapatkan 200 juta viewer. Sejak itu namanya langsung meroket, disusul dengan beberapa single lagu seperti Sugeng Dalu, Sampek Tuwek. Kepopuleran Denny Caknan semakin meluas ke seluruh Indonesia semenjak hadir single di tahun kedua yang berjudul Los Dol, video klip yang dibintangi oleh Dodit Mulyanto dan Agus Kotak itu langsung trending hingga mengantarkannya meraih penghargaan sebagai Lagu Dangdut Jawa terbaik, dan Penampil Pria Penyanyi Dangdut Jawa terfavorit. Tak ayal sederet prestasi tersebut membuatnya laris manis dan diundang di berbagai acara Televisi.

Tarif Manggung Denny Caknan Terbaru 2022

Dengan popularitasnya yang begitu cepat dan meroket, membuat tarif Manggung Denny Caknan juga turut terkerek naik. Awalnya saat mulai merintis karir di dunia tarik suara, tarif manggung Denny Caknan hanya berkisar 150 ribu hingga 300 ribu sekali pentas. Namun setelah lagunya viral dan trending, banyak sekali tawaran manggung baik di lingkup Jawa Timur atau luar kota, sehingga biaya undang Denny Caknan juga menjadi berkisar di angka 10-15 juta sekali tampiul. Saat itu tarif Denny Caknan masih standar penyanyi Dangdut Koplo. Namun dengan seiring namanya yang semakin populer dan sudah wara-wiri di TV Nasional, tawaran manggung menjadi semakin luas dan sudah lintas nasional hingga keluar pulau. Jadwal yang begitu padat membuat tarif manggung Denny Caknan juga melejit. Nah bagi kamu yang ingin tahu berapa honor Denny Caknan atau info harga tarif manggung Denny Caknan sekali tampil, berikut ini kami berikan bocorannya.

Baca Juga  Cara Mendapatkan PW Mango Live Unlock Room Gratis

Harga Tarif Manggung Denny Caknan 2022

Dari berbagai sumber yang kami kumpulkan, saat ini tarif manggung Denny Caknan tahun 2022 sudah di angka 100 jutaan rupiah. Hal itu cukup wajar mengingat kesibukan, banyaknya tawaran, serta pouplaritasnya yang kini bukan lagi hanya artis daerah melainkan artis nasional. Bahkan dari bocoran salah satu panitia yang hendak mengundang Denny Caknan, kami mendapatkan info bahwa tarif Denny Caknan sekali tampil adalah 130 juta rupiah. Tarif itu bahkan lebih mahal dibanding Via Vallen atau Nella Kharisma yang sempat menjadi penyanyi dangdut koplo dengan bayaran termahal.

Meski demikian, perlu digarisbawahi jika harga tarif manggung Denny Caknan itu adalah sekali tampil dengan full Album, artinya menyanyikan 10-12 lagu dalam penampilannya. Berbeda dengan penyanyi Via Valllen atau Nella Kharismua yang hanya menyanyi 3-4 lagu saja. Selain itu tarif manggung Denny Caknan juga sudah termasuk musik pengiringnya yaitu DC musik, jadi itu merupakan paket komplit. Lain halnya jika hanya mengundang Denny Caknan saja untuk 1 atau 2 lagu tarifnya berkisar 30-50 juga tergantung acaranya.

Nah bagi kamu yang ingin mengundang Denny Caknan kamu bisa menghubungi meanajemennya yaitu di nomer :

  • Cp official : 081217088883
  • Ig : denny_caknan

Itulah info mengenai harga tarif Denny Caknan 2022, meskipun kedengarannya cukup mahal, tapi wajar karena saat ini Denny Caknan merupakan penyanyi yang sangat terkenan, jikapun kamu mengundang Denny Caknan untuk konser, bisa dipastikan acara akan full penuh dan pcah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *