Link Pendaftaran Mudik Gratis 2022 Kemenhub, Segera Daftar Di SINI !!

Posted on

Memasuki bulan puasa, link pendaftaran mudik gratis 2022 Kemenhub sudah mulai dicari calon pemudik. Laman pendaftaran mulai dibuka pada Minggu, 10 April 2022 sekarang telah ditutup buat sementara waktu. Laman diperbaiki sebab eror akibat diserbu banyak orang di waktu bersamaan. Menteri Perhubungan menambah anggaran untuk memperbaiki laman ini.

Tidak kurang sepuluh miliar rupiah dikucurkan sehingga total dana dua puluh miliar, yang mana berada di bawah dana tahun 2019 yang mencapai tiga puluh delapan miliar. Inilah link yang dirilis Kementerian Perhubungan.

1. www.mudikhubdat2022.com

Masyarakat yang mau daftar mudik gratis Kementerian Perhubungan 2022 bisa klik link www.mudikhubdat2022.com. Setelah berhasil membuka masyarakat kemudian mendaftar via online. Hal yang perlu dilakukan ialah login serta mengisi data yang diminta secara lengkap, lalu tunggu saja verifikasi serta validasi sistem.

Ada 350 buah bus disiapkan untuk Mudik Gratis tahun ini. Pada program Kemenhub 2022 ini, bus menuju pada empat belas daerah di Jawa Tengah termasuk Solo dan Purwokerto. Calon peserta mudik tanpa bayar dapat mengunduh serta mencetak QR e-tiket pemusik. QR e-tiket ini beserta persyaratan lain, yaitu seperti KTP, KK, bukti vaksin bisa dibawa pada lokasi pendaftaran untuk mendapat nomor bus.

Selanjutnya 2 3

Baca Juga  Cara Sadap WA Menggunakan WhatWeb Cloner

Leave a Reply

Your email address will not be published.